Rabu, 22 Mei 2013

Cara Merawat Wajah Secara Alami



Cara Merawat Wajah Secara Alami Dan Murah

Merawat wajah secara alami bisa dengan menggunakan buah atau sayuran yang kita konsumsi setiap hari, sebelum kita mengkonsumsinya bisa kita sisihkan sedikit untuk perawatan wajah sehingga bisa menekan biaya pengeluaran, merawat wajah dengan bahan-bahan yang alami akan membuat wajah menjadi cerah dan awet muda tentunya akan membuat kita jadi lebih percaya diri. Ok, siap mengikuti cara merawat wajah secara alami ? Baca terus ya artikel ini.

Merawat wajah secara alami sebaiknya jangan asal-asalan dalam perawatannya agar hasilnya bisa maksimal sesuai dengan yang kita harapkan, kulit wajah adalah bagian yang sangat sensitif di banding bagian tubuh yang lainnya jadi kiata harus benar-benar menjaganya agar tetap cantik mempesona.

Merawat wajah secara alami dengan bahan-bahan alami

Merawat wajah secara alami harus di mulai dengan kebersihan, biasakan setelah aktifitas di luar ruangan yang penuh dengan polusi udara setelah sampai dirumah memcuci muka tapi jangan langsung mencucinya selagi kondisi wajah masih dalam keadaan panas atau berkeringat tunggu kira-kira 30 menit dulu agar nantinya kulit wajah tidak menjadi gosong dan kusam, komsumsilah banyak air putih untuk melembabkan kulit dari dalam.

Cara merawat wajah secara alami bisa menggunakan bahan-bahan seperti :

·         Wortel

Wortel yang kaya vitamin bisa kita gunakan untuk masker wajah caranya parut 3 ruas jari wortel ditambah 1 sdm madu aduk rata lalu oleskan pada wajah selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan 2 minggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati.

·         Jeruk nipis dan telur

Jeruk nipis berguna untuk mengecilkan pori-pori dan telur berguna untuk mengencangkan kulit wajah, caranya 1 buah jeruk nipis ambil airnya lalu campur dengan putih telur aduk hingga rata lalu oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat setelah kering bilas dengan air dingin.

·         Buah naga

Buah naga dapat menghaluskan, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah caranya 1 buah naga blender lalu saring dengan menggunakan kain bersih ambil sarinya lalu oleskan pada wajah sampai kering lalu bilas dengan dengan air bersih lakukan hal ini seminggu 2 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar