Minggu, 14 April 2013

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah


Cara menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat atau efek dari sinar ultra violet memang agak bandel, memerlukan waktu untuk menghilangkanya. Untuk artikel kali ini saya akan berbagi info mengenai cara menghilangkan noda hitam di wajah yang mungkin bisa membatu anda yang sedang mengalami masalah noda di wajah yang mengganggu penampilan, wajah adalah pusat perhatian, pertama orang melihat kita pasti fokusnya ke wajah dulu, bila  wajah kita banyak noda hitam tentu kita akan mengatasinya dengan berbagai macam cara agar noda yang ada di wajah bisa tertutup ada yang dengan menggunakan bedak penyamar noda dan lain sebagainya, alangkah lebih baiknya bila noda yang ada di wajah bisa hilang tanpa harus di tutup-tutupi dengan penyamaran. 

cara menghilangkan noda hitam di wajah

Menghilangkan noda hitam di wajah begini tipsnya


Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan bahan alami bisa mewujudkan impian wajah yang bersih dan cerah tanpa noda, yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara seperti ini:

a)      Minyak ikan
Minyak ikan ini bisa kita pergunakan untuk menghilangkan noda hitam pada wajah, caranya tusuk 1 butir minyak ikan dengan jarum setelah keluar minyaknya oleskan pada noda yang ada di wajah dengan cara di pijit-pijit agar meresap ke dalam lakukan hal ini 2 kali sehari agar hasil maksimal. 

b)      Kayu manis
Kayu manis bubuk di tambah madu aduk hingga merata lalu di buat masker tunggu sampai 30 menit lalu bilas dengan air hangat, lakukan hal ini 3 kali seminggu.

c)       Semangka
Buah semangka bagus untuk kesehatan tubuh, jus ini juga bisa kita buat masker wajah agar noda hitam di wajah bisa hilang, lakukan 2 minggu sekali.

Cara menghilangkan noda hitam di wajah  bisa anda coba praktekan di rumah, semoga noda hitam di wajah anda bisa teratasi dengan tips di atas, trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar