Selasa, 20 Agustus 2013

Cara Merawat Rambut Keriting



Cara merawat rambut keriting dengan benar


Ada yang bilang kalau cara merawat rambut keriting memang tidak mudah dilakukan, namun sebenarnya tergantung dari masing-masing orang loh. Orang memang bermacam-macam sifat, ada yang mempunyai rambut keriting tetap merasa pede dalam penampilannya, ada juga yang mempunyai rambut keriting malah sibuk mencari cara bagaimana agar rambut bisa lurus, namun bagi anda yang mempunyai rambut keriting tidak usah sibuk-sibuk meluruskannya, pergi ke salon untuk smoothing lumayan mahal harganya dan juga pengaruh bahan-bahan kimia malah akan membuat rambut jadi rusak. Namun kali ini saya kasih tips merawat rambut keriting tapi ga ribet, ga mahal, ok... simak caranya dibawah ini.

cara merawat rambut keriting

Merawat rambut keriting tanpa ribet

Bila kita merawat rambut keriting dengan benar malah akan membuat anda jadi semakin cantik, rambut keriting janganlah dijadikan beban karena apaun jenis rambut yang kita miliki adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa kita harus mensyukurinya. Well, ini dia caranya:

1.       Memilih shampo
Gunakanlah shampo yang mengadung bahan-bahan alami jangan menggunakan shampo yang anti ketombe karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya malah akan membuat rambut jadi kaku dan susah diatur.

2.       Kondisioner
Sehabis keramas usahakan memakai kondisioner karena berguna untuk melembabkan dan membuat rambut jadi mudah disisir, sebaiknya keramas seminggu cukup tiga kali saja agar rambut tidak kering.

3.       Masker rambut
Usahakan memakai masker rambut dua minggu sekali agar rambut jadi halus dan mudah dirapikan.

4.       Gel rambut
Memakai gel  rambut dapat mengatasi rambut yang berantakan, ini akan membantu memudahkan anda untuk merapikannya apalagi jika anda sedang buru-buru mau keluar rumah.


Oke dech, demikianlah aja dulu info untuk cara merawat rambut keriting yang saya bisa bagikan buat anda, mudah-mudahan bisa bermanfaat ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar